Ulasan 6 – Pendahuluan

Teman-teman, maaf sekali bahwa ulasan yang keenam ini terlambat ditayangkan. Karena kesibukan dalam bulan-bulan terakhir ini, sulit sekali menemukan satu hari kosong untuk menulis ulasan. Daripada tidak tayang-tayang, akhirnya saya memutuskan untuk mencicil saja ulasan ini, mudah-mudahan bisa mengulas satu kalimat per hari.

Hasil terjemahan yang masuk juga belum sempat saya tandai dengan huruf tebal, kecuali beberapa yang kebetulan masuk saat saya ada waktu senggang. Namun, saya kira dengan membaca ulasan, teman-teman bisa menilai sendiri terjemahan masing-masing.

Mudah-mudahan penayangan ulasan yang dicicil ini bisa saya lakukan dengan konsisten, lalu kita lanjutkan dengan bahan latihan baru setelah ulasan selesai.

2 thoughts on “Ulasan 6 – Pendahuluan

  1. Salam kenal Mbak Femmy,
    saya baru menemukan blog ini. apakah akan ada kelanjutan latihannya?
    saya penerjemah pemula yang ingin sekali ada yang menilai hasil terjemahan saya.

    terima kasih 🙂

    Like

    • Salam kenal juga, Mbak Sara. Saya sebenarnya ingin melanjutkan latihan di situs ini, tetapi masih mencari waktu untuk menuntaskan ulasan yang keenam ini. Sementara belum dilanjutkan, apakah Mbak Sara sudah mencoba latihan 1 sampai 5? Nanti hasil terjemahannya dibandingkan saja dengan ulasannya. Ulasannya per kalimat dan cukup terperinci kok, jadi bisa digunakan untuk menilai terjemahan sendiri.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s